Perindo Jambi Salurkan Paket Lebaran ke Warga

Azhari Sultan, Okezone · Minggu 02 Mei 2021 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 340 2404421 perindo-jambi-salurkan-paket-lebaran-ke-warga-CEO91RC3XH.jpg Partai Perindo Jambi bagikan paket lebaran ke warga (Foto : MPI)

JAMBI - DPW Partai Perindo Provinsi Jambi kembali membagikan paket lebaran di masa pandemi Covid-19. Kali ini, berupa ratusan minuman kaleng dibagikan ke warga di kawasan Pelayangan, Seberang Kota Jambi (Sekoja), Kota Jambi, Minggu (2/5/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) satu persatu warga dibagikan satu dus minuman kaleng berbagai merek.

Tidak hanya ibu rumah tangga, tetapi ada juga wanita sepuh yang ikut mendapatkan paket lebaran dari DPW Partai Perindo Provinsi Jambi.

Menurut Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Eko Harwanto, hari ini adalah pembagian takjil hari kedua di bulan Ramadan 1442 Hijriyah.

Berbeda dari hari sebelumnya yang membagikan takjil berupa nasi kotak, di wilayah Sekoja ini pengurus Perindo sengaja membagikan ratusan minuman kaleng.

"Kita sengaja memprioritaskan minum kaleng ini karena bila lebaran Idul Fitri yang dicari minuman kaleng, jarang minuman lainnya. Sudah jadi ciri khas," ujaranya.

Ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, pengurus Partai Perindo Provinsi Jambi melihat masih ada keluarga prasejahtera.

"Saya melihat keluarga prasejahtera yang hidupnya dari nelayan, tukang ketek, tukang ojek maupun tukang gerobak. Makanya, kita lebih menyasar ke keluarga prasejahtera disini," tukas Eko.

Dia menambahkan, di Kecamatan Pelayangan ini ada 200 dus minuman kaleng diberikan. "Kita tiap tahun setiap menjelang lebaran Idul Fitri selalu membagikan paket lebaran dari para pengurus partai," imbuhnya.

Baca Juga : Peduli Sesama, Rescue Perindo Rejang Lebong Berbagi Ratusan Takjil

Eko berharap, apa yang diberikan ke warga selama dua hari berturut-turut ini bisa bermanfaat dan warga bisa lebaran bersama keluarganya.

Siti, salah seorang warga mengaku senang mendapatkan minuman kaleng. "Terimakasih Perindo atas atensinya memberikan minuman kaleng buat lebaran. Alhamdulillah bisa dinikmati untuk anak cucu," tuturnya singkat.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini