Senangnya Warga Rejang Lebong Ketika Dikasih Takjil oleh Rescue Perindo

MNC Media, · Senin 03 Mei 2021 05:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 340 2404522 senangnya-warga-rejang-lebong-ketika-dikasih-takjil-oleh-rescue-perindo-mvl2Dt1Od7.jpg Ketua DPD Rescue Perindo Rejang Lebong, Putra saat membagikan takjil kepada warga (foto: MNC Portal)

BENGKULU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rescue Partai Perindo, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, membagikan ratusan takjil, kepada pengguna jalan, pemulung, pedagang, tukang ojek dan masjid di daerah tersebut.

Pembagian takjil tidak kurang dari 250 buah itu digelar di sejumlah lokasi di wilayah tersebut. Seperti, di Kelurahan Pasar Tengah, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Baca juga:  Dapat Takjil dan Buka Puasa, Andi Tukang Ojek: Terima Kasih Perindo Semoga Sukses

Dalam pembagian takjil tersebut, sejumlah warga mengucapkan terima kasih kepada Rescue Partai Perindo yang peduli terhadap masyarakat, salah satunya pemulung.

“Terima kasih Rescue Perindo. Semoga Perindo semakin jaya,” kata Narto, seorang pemulung saat menerima takjil, Minggu (2/5/2021).

Baca juga:  Peduli Sesama, Rescue Perindo Rejang Lebong Berbagi Ratusan Takjil

Sementara itu, Ketua DPD Rescue Partai Perindo, Kabupaten Rejang Lebong, Putra Mas Wigiro mengatakan, berbagai takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Rescue Perindo antar sesama masyarakat di bulan suci Ramadhan.

''Ini salah satu bentuk kepedulian Rescue Perindo dengan masyarakat di Rejang Lebong. Di sini Rescue Perindo hadir untuk membantu masyarakat dengan memberikan takjil secara gratis,'' kata Putra.

Putra berharap, dengan pembagian takjil tersebut dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Selain itu, Putra mengajak, masyarakat Rejang Lebong saling bergandengan tangan untuk saling membantu dalam meringankan beban masyarakat.

''Apa yang telah kita bagikan, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan ini merupakan untuk menjalin kebersamaan antar sesama,'' pungkas Putra.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini