Pria di NTT Tewas Kesetrum Listrik saat Perbaiki Atap Rumah Orangtua

INews.id, · Senin 03 Mei 2021 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 340 2405072 pria-di-ntt-tewas-kesetrum-listrik-saat-perbaiki-atap-rumah-orangtua-J6duObjNPw.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

ATAMBUA – Niat memperbaiki atap rumah orangtua yang rusak diterjang bencana berujung petaka. Yopi Adi Tunbanani (34) meregang nyawa tewas kesetrum listrik di atas atap rumah, Senin (3/5/2021).

Jasad warga Kelurahan Manuaman, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, NTT baru diketahui sang ayah 30 menit kemudian.

Korban yang saat itu memegang pemukul dan paku tiba-tiba menyentuh kabel listrik PLN yang merayap di atas atap rumah. Korban pun langsung tersetrum dan tewas di lokasi.

"Anak saya ini mau bantu perbaiki atap seng rumah yang bocor. Tiba-tiba, saya dengar anak saya teriak hau mate una (saya mati sudah,” kata ayah korban, Viktor Alfredo.

Saat kejadian, Viktor mengaku sedang menimba air. Dia pun tidak menyangka jika teriakan anaknya itu karena tersengat listrik.

Baca juga: Korban Tewas Akibat Jebakan Tikus Capai 7 Orang di Bojonegoro

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke petugas. Tak lama kemudian, tim Inafis Polres Belu tiba di lokasi dan mengevakuasi jasad korban dari atap rumah untuk selanjutnya dibawa ke rumah Sakit Umum Daerah Atambua.

Dari hasil visum, terdapat luka bakar di sekujur tubuh korban akibat sengatan aliran listrik.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini