Pembagian Takjil Perindo di Medan, Warga: Terima Kasih Semoga Terus Membantu Masyarakat

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Senin 03 Mei 2021 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 608 2405079 pembagian-takjil-perindo-di-medan-warga-terima-kasih-semoga-terus-membantu-masyarakat-iFnnINCZ4w.jpg DPW Partai Perindo saat membagikan takjil (foto: MNC Portal/Wahyudi)

MEDAN - Warga pengguna jalan yang melintas di sekitar Lapangan Merdeka Medan, menyambut baik kegiatan bakti sosial pembagian takjil yang digelar Partai Perindo Sumatera Utara, Senin (3/5/2021) petang.

Satu diantaranya Supriyadi (34), sopir truk sampah yang melintas saat pembagian takjil berlangsung. Apalagi saat pembagian mereka sedang terjebak kemacetan akibat padatnya pengguna jalan.

"Terima kasih, sudah aman berbuka kami di tengah macet ini. Semoga berkah ya," sebutnya.

Baca juga:  Perindo Sumut Bagikan 500 Paket Takjil untuk Pengguna Jalan

Hal senada dikatakan, Ratih. Pegawai swasta yang tengah menumpang angkot saat pembagian takjil itu menyebut apa yang dilakukan Partai Perindo lewat pembagian takjil ini harus terus dilakukan dan di contoh kelompok masyarakat lainnya.

"Semoga terus berbuat untuk membantu masyarakat. Apalagi di tengah masa sulit seperti Pandemi Covid-19 saat ini," tukasnya.

Baca juga:  Senangnya Warga Rejang Lebong Ketika Dikasih Takjil oleh Rescue Perindo

Sebelumya Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan menyatakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil ini menjadi bagian dari upaya Partai Perindo berbagi di tengah Pandemi Covid-19. Kegiatan pembagian takjil ini sendiri sudah dilakukan Partai Perindo sejak beberapa tahun terakhir.

"Hari ini kita bagikan 500 paket takjil. Minggu depan kita laksanakan lagi untuk yang kedua kalinya di Ramadan tahun ini," pungkas Rudi

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini