DPD Perindo Langkat Berbagi Takjil, Warga: Semoga Perindo Makin Maju dan Jaya

Erwin Syah Putra Nasution, iNews · Selasa 04 Mei 2021 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 608 2405611 dpd-perindo-langkat-berbagi-takjil-warga-semoga-perindo-makin-maju-dan-jaya-nz3orSwAvU.jpg Herman, salah satu warga penerima takjil dari DPD Perindo Langkat. (Foto: Erwin Syah Putra)

LANGKAT - Herman, warga Kabupaten Langkat mengapresiasi pembagian takjil berbuka puasa oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Langkat. Sebanyak seribuan takjil diberikan kepada pengguna jalan di kawasan Kecamatan Tanjung Pura.

Menurut Herman, di bulan Ramadhan 1442 Hijriah, baru Partai Perindo yang menunjukkan kepedulian dengan berbagi ke masyakarat. Untuk itu, dia mendoakan agar Perindo semakin jaya dan maju.

“Sangat berterima kasih atas pembagian takjil di bulan suci Ramadhan. Baru Partai Perindo yang berbagi takjil, selain Perindo belum ada. Partai Perindo yang terbaik. Semoga Perindo jaya terus dan makin maju,” ujar Herman di lokasi pembagian takjil, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Perindo Bagikan 1 Ton Beras di NTT, Gereja Alfa Omega Labat: Semoga Tuhan Memberkati

Sementara itu, Ketua Partai Perindo Langkat, Thomas Saputra melalui Sekretaris DPD Partai Perindo Langkat, Hidayat mengatakan, kegiatan yang dilakukan kader dan pengurus partai selama bulan Ramadhan 1442 H merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

Foto: Erwin Syah

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat. Nantinya kegiatan serupa akan di lakukan di sejumlah kecamatan yang ada di Langkat.

Baca juga: Perindo Sumut Bagikan 500 Paket Takjil untuk Pengguna Jalan

Selain membagikan takjil berbuka, DPD Perindo Langkat juga melakukan santunan ratusan anak yatim piatu yang ada di Kelurahan Pekan Tanjung Pura.

Kegiatan ditutup dengan berbuka puasa bersama tokoh ulama, tokoh masyarakat dan para kader Perindo serta anak yatim piatu.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini