Dapat Bantuan, Pemulung di Jambi: Alhamdulillah, Terima Kasih Perindo

Azhari Sultan, Okezone · Kamis 06 Mei 2021 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 340 2406810 dapat-bantuan-pemulung-di-jambi-alhamdulillah-terima-kasih-perindo-WIPatsTiKf.JPG Foto: Okezone/Azhhari

JAMBI - Elvi, warga Kota Jambi ini, mimik mukanya terlihat begitu berseri meski masih tertutup masker di bagian mulutnya.

Ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai pemulung ini adalah salah satu dari sekian orang yang mendapatkan nasi kotak pembagian bakti sosial DPW Partai Perindo Provinsi Jambi.

Dirinya tidak mengira bisa mendapatkan rezeki dari Partai Perindo Jambi, padahal hanya kebetulan lewat melintasi kantor Perindo.

Tidak hanya mendapatkan nasi kotak yang diserahkan langsung Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendri Attan, tapi sebuah amplop putih berlogo Partai Perindo Provinsi mendukung diterima di tangannya.

"Alhamdulillah bisa dapat nasi kotak dari Perindo. Ini juga ada amplopnya, ntah berapa isinya. Terimakasih, semoga sukses selalu dan bisa mensejahterakan masyarakat banyak," ungkapnya penuh lirih, Kamis (6/5/2021)

Hal senada juga diamini Sumarni, yang merasa bersyukur dapat rezeki dari Partai Perindo Provinsi Jambi. "Terimakasih Perindo, terimakasih nasi kotaknya, semoga tambah rezekinya,' ujarnya singkat.

Untuk diketahui, DPW Partai Perindo Provinsi Jambi menggelar bakti sosial berupa pembagian takjil kepada kaum muslimin yang berpuasa di bulan Ramadan 1442 Hijriyah.

Kali ini, ratusan nasi kotak dibagikan persis di depan Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Selamat Riyadi, Broni, Kota Jambi.

Dengan dibagi secara berjarak guna menghindari penyebaran Covid-19, pengurus langsung membagikan nasi kotak yang sudah disiapkan.

Baik pengguna jalan, pemulung, tukang ojek dan tukang gerobak rata dibagikan. Sehingga 500 nasi kotak yang disediakan tidak kurang dari setengah jam ludes dibagikan.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendri Attan yang memimpin langsung bakti sosial tersebut tidak menyangka apa yang menjadi kegiatan baksos Partai Perindo mendapatkan simpati masyarakat.

"Selain memberikan bantuan berupa makanan nasi kotak, kita juga memberikan bantuan untuk nanti lebaran," ujarnya, Kamis (6/5/2021).

Menurutnya, apa yang diperbuat dari Perindo bisa bermanfaat buat masyarakat pada khususnya di Kota Jambi.

"Setidaknya di masa pandemi Covid-19 ini, mereka juga bisa menikmati makanan yang layak yang mungkin dalam saja mereka masih mengalami kesulitan dalam hal ekonomi," harap Hendri.

Disamping itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Eko Harwanto menambahkan, kegiatan-kegiatan sosial di bulan Ramadan ini dilakukan demi memajukan Partai Perindo di Jambi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini