6 Korban Perahu Tenggelam di Waduk Kedung Ombo Ditemukan Meninggal

Angga Rosa (Koran Sindo), Koran SI · Sabtu 15 Mei 2021 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 512 2410599 6-korban-perahu-tenggelam-di-waduk-kedung-ombo-ditemukan-meninggal-ByteM6cB0D.jpg Foto: Istimewa

BOYOLALI - Tim SAR gabung kembali menemukan dua orang korban perahu tenggelam di Waduk Kedung Ombo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali Sabtu (15/5/2021) malam. Dua korban tersebut berjenis kelamin perempuan.

Sehingga, total korban yang telah ditemukan ada 6 orang dengan kondisi meninggal dunia. Saat ini, tiga korban lainnya belum ditemukan.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, dua korban berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pada pukul 18.34 WIB dan pukul 18.36 WIB.

Arif Sugiarto dari Basarnas menyebutkan, tim selam melakukan pencarian hingga pukul 19.00 WIB. Pencarian akan dilanjutkan besok pagi di tempat yang telah ditentukan.

Baca juga: Terungkap, Ternyata Pengemudi Perahu Tenggelam di Waduk Kedung Ombo Masih di Bawah Umur

"Malam ini, kami melakukan observasi lokasi (pencarian). Tim selam melakukan pencarian hingga pukul 19.00 WIB. Besok pagi mulai pukul 07.00 WIB, kami akan melalukan penyelaman (pencarian) di daerah yang sudah kita tentukan malam ini," katanya.

Pencarian korban perahu terbalik di Waduk Gedung Ombo ini mengerahkan 15 orang penyelam dan lima perahu karet. Operasi pencarian korban tragedi perahu terbalik ini, di bawah tanggungjawab Pemkab Boyoli dibantu oleh tim lapangam Basarnas serta TNI-Polri dan relawan.

Baca juga: Cerita Mustakim, Korban Selamat Perahu Tenggelam di Waduk Kedung Ombo: Selamatkan Istri, Anak Tenggelam

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini