Kepala Dusun Bacok Teman hingga Tewas di Pariaman

Rus Akbar, Okezone · Selasa 25 Mei 2021 22:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 340 2415549 kepala-dusun-bacok-teman-hingga-tewas-di-pariaman-LfX9CXxAGq.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

PARIAMAN - Diduga Kepala Dusun Tabiang Hilir berinisial BR (62) membacok temannya berinisial H (60) Dusun Tabiang Hilir, Desa Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Sumatera Barat.

Korban dibiarkan tewas berlumuran darah di atas kendaraan Honda Beat dengan kondisi tertelungkup memakai celana jeans dan baju warna abu-abu.

"Kami tahan pelaku, sedang kami periksa. Jadi untuk motif dan penyebabnya itu nanti akan dijelaskan secara detail," kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Pariaman, AKP Edy Karan Priyanto, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga:  Sempat Minta Tolong, Pria Ini Tewas Mengenaskan Dibacok OTK

Edi menambahkan, hubungan antara korban dan pelaku tidak terikat kekeluargaan. "Namun, yang jelas mereka ini saling kenal dan tidak ada hubungan keluarga, pelaku menyerahkan diri bersama parang dipakai alat untuk membunuh temannya itu," katanya.

Usai mengamankan pelaku, polisi langsung menuju ke lokasi pembacokan. Dari pengakuan tersangka, motif pembacokan hingga menewaskan korbannya tersebut yaitu dendam pribadi.

"Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah sakit Polri di Padang untuk dilakukan autopsi," katanya.

Baca Juga:  Tragis! Hendak Lerai Tawuran, Pria Ini Malah Tewas Dibacok

Ia menyebutkan, di tubuh korban ditemukan empat titik luka bacokan di antaranya di bagian kepala, wajah, dan rusuk. Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Polres Pariaman. Pihak kepolisian pun sedang mengumpulkan saksi-saksi di tempat kejadian perkara.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini