Polisi Selidiki Tewasnya Mekanik Terjepit Lift di Hotel Malang

Avirista Midaada, Okezone · Jum'at 28 Mei 2021 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 519 2416951 polisi-selidiki-tewasnya-mekanik-terjepit-lift-di-hotel-malang-qaF5jSPYAq.jpg Mekanik tewas terjepit saat perbaiki lift rusak di hotel. (Foto : MNC Portal/Avirista Midaada)

MALANG - Polisi menyelidiki tewasnya mekanik yang tengah memperbaiki lift di Hotel Ibis. Korban diketahui bernama Suprihandi Tjahjanta (54) warga Jalan Lodan 41 B, Kelurahan Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, ditemukan meninggal dunia terjepit di lift Hotel Ibis Malang, pada Jumat (28/5/2021).

"Kami masih lakukan penyelidikan," ucap Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Priambodo, pada Jumat (28/5/2021) sore.

Pihaknya mengaku telah melakukan tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa kondisi jasad korban saat berada di ruang forensik Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA). Sejumlah saksi mata terkait peristiwa tersebut juga telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Kita sudah meminta keterangan saksi-saksi. Hasilnya masih kita pelajari untuk menyimpulkan penyebab kematian korban, apakah laka kerja atau faktor lain," ujarnya.

Tinton menambahkan, korban kurang lebih 3 jam lamanya terjepit lift. Saat itu, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. "Dalam posisi terjepit kurang lebih 3 jam, sampai kemudian berhasil dievakuasi," tuturnya.

Sementara itu pihak Hotel Ibis Kota Malang hingga Jumat sore ini, belum dapat dimintai keterangan apapun.

Baca Juga : Perbaiki Lift Rusak di Hotel, Mekanik Tewas Terjepit

Sebelumnya diberitakan, seorang pekerja mekanik lift ditemukan tewas terjepit di lift Hotel Ibis yang berada di Jalan Letjen S. Parman, Kota Malang. Pekerja bernama Suprihandi Tjahjanta (54) dilaporkan terjebak pukul 09.30 WIB Jumat pagi dan ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan oleh tim penyelamat gabungan.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini