Tabrakan Beruntun di Pasteur Bandung, Lima Mobil Ringsek Parah

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Jum'at 28 Mei 2021 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 28 525 2416624 tabrakan-beruntun-di-pasteur-bandung-lima-mobil-ringsek-parah-8LOl3SSrbj.jpg Foto: istimewa

BANDUNG - Tabrakan beruntun terjadi di GT Pasteur, Bandung, Jumat (28/5/2021). Dalam peristiwa itu diketahui bahwa lima mobil yang terlibat kecelakaan mengalami ringsek parah.

Hal itu terlihat usai akun Instagram @infobandungkota mempostinganya. Sebanyak 59 ribu orang telah menyukai postingan yang dilakukan sejak pukul 09.00 WIB.

"08.20 WIB telah terjadi tabrakan beruntun tol Pasteur sebelum pintu keluar, melibatkan beberapa kendaraan," tulisnya.

Dalam postingan itu memperlihatkan kondisi mobil yang alami kerusakan parah usai terlibat tabrakan beruntun. Beberapa mobil itu alami rusak di bagian belakang, dan beberapa di antaranya ringsek parah.

Meski demikian tak diketahui penyebab terjadinya tabrakan beruntut yang terjadi di jalur cepat itu. Namun, dalam video itu terlihat belum adanya petugas di sana.

Baca juga: Tabrakan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek, Truk Ayam Terhimpit 2 Kontainer

Sementara itu sejumlah nitizen gagal fokus dengan kondisi mobil yang ringsek. Beberapa di antaranya melihat mobil mewah alami kerusakan lebih sedikit dibandingkan mobil murah.

"Beda kerusakan mobil murah sama mobil mahal. Harga emang ga nipu.. Hati2 berkendara guys.. Jaga jarak aman saat berkendara," tulis @rezagizanonaomi.

Baca juga: Tabrakan Beruntun di Jalan Tol Sebabkan 12 Mobil Mewah Ringsek

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini