Kebakaran Hanguskan 5 Ruko dan 6 Rumah Petak di Pekanbaru

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Minggu 30 Mei 2021 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 30 340 2417385 kebakaran-hanguskan-5-ruko-dan-6-rumah-petak-di-pekanbaru-TSyggkb0uF.jpg Kebakaran. (Foto: Istimewa)

PEKANABARU - Kebakaran terjadi di Jalan Cipta Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru, Riau, Sabtu (29/5/2021) malam. Kebakaran ini mengakibatkan sebanyak lima ruko (rumah toko) dan enam unit rumah petak terbakar.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Sempat terjadi beberapa ledakan. Pantauan di lokasi, saat kebakaran lampu padam. Belasan petugas pemadaman dari Pemkot Pekanbaru datang ke lokasi untuk memadamkan api.

Baca juga: Ribut dengan Pacar, Pria Ini Bakar Kapal Motor Lelemuku

Pada bagian bangunan yang terbakar adalah bengkel, kedai kopi dan kios. Sementara pada bagian ruko merupakan rumah petak. Tidak banyak barang yang bisa diselamatkan.

"Saat saya pulang, semua sudah terbakar. Hanya yang saya pegang ini saja yang tersisa," ucap Siska yang baru pulang dari bekerja di salah satu supermarket di Pekanbaru ini.

Baca juga: Gudang Penyimpanan Elpiji di Sukabumi Terbakar, Petugas Damkar Terluka

Bangunan yang terbakar merupakan bangunan permanen. Sekitar dua jam, petugas berhasil mengendalikan si jago merah. Namun sebagian api masih menyala. Namun dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di depan SMK Muhammadiyah tersebut. Pihak kepolisian masih menyediliki penyebab kebakaran

"Personel kita sudah kita perintahkan ke lokasi," kata Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini