Pria di Deliserdang Tewas Ditabrak Mobilnya Sendiri, Keluarga Cium Kejanggalan

Risky Fauzan, iNews · Rabu 02 Juni 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 608 2419015 pria-di-deliserdang-tewas-ditabrak-mobilnya-sendiri-keluarga-cium-kejanggalan-ihHd9EFSdL.jpg Tabrakan.

DELI SERDANG - Sungguh tragis peristiwa yang dialami Edy Saputra( 59). Korban tewas di tempat akibat ditabrak mobil yang dipakainya sehari-hari untuk berjualan roti. Peristiwa itu terjadi di rumah korban di Desa Mesjid, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang.

Kejadian berawal saat sang istri, Aisyah (50) disuruh korban untuk menstarter kendaraannya. Pada saat itu korban berada tepat di depan mobil yang terparkir di dalam rumah.

Tiba-tiba, mobil tersebut melaju dan menabrak korban hingga mengakibatkan korban tewas di tempat dengan luka parah di kepala karena menghantam dinding.

Baca juga: Mobil Tabrak Separator Busway, Polisi: Hilang Konsentrasi Akibat Angkat Telefon

Melihat suami dalam keadaan terluka parah, istri korban langsung meminta tolong kepada warga sekitar. Posisi korban berada di bawah kolong mobil.

Personil Polsek Batang Kuis bersama Tim Inafis Polresta Deli Serdang langsung turun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menyisir sekeliling rumah korban karena anak dari keluarga korban meminta jenazah korban diautopsi, guna mengetahui penyebab pastinya kematian korban.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Purwakarta, Gadis Gagal Menyalip Terjatuh lalu Masuk Kolong Truk

Anak kandung korban, Kanaya merasa aneh dengan kecelakaan yang menimpa ayah kandungnya hingga tewas. 

“Katanya ditabrak mobil sendiri, mobil dipanasin jalan sendiri, gak logislah, jadi kami minta autopsi, biar sama-sama enak keluarga kami dan keluarga orang itu,”

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini