Heboh, Oknum Pegawai BUMN Digerebek Selingkuh oleh Istrinya

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Kamis 03 Juni 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 608 2419727 heboh-oknum-pegawai-bumn-digerebek-selingkuh-oleh-istrinya-kCSBqsyq5p.jpg Oknum pegawai BUMN digerebek selingkuh (Foto: media sosial)

MEDAN - Oknum pegawai BUMN Angkasa Pura II Bandara Kualanamu digerebek istrinya saat bersama seorang wanita diduga selingkuhannya di rumah kontrakan, Jalan Cempaka, Gang Bahtiar, Medan, Sumatera Utara. Video penggerebekan ini pun menjadi viral di sosial media.

Dalam video penggerebekan yang direkam pihak keluarga ini sempat terjadi keributan antara ibu muda dengan suaminya inisial RA yang sudah lama menjalin hubungan dengan wanita lain.

Baca Juga:  Videokan Aksi Mesum ART Selingkuh dengan Suaminya: Netizen Jangan Minta Videonya

Dalam penggerebekan tersebut, istri sah mengajak keluarganya, tokoh masyarakat dan pihak kepolisian serta pemilik rumah kontrakan sebagai saksi.

Ibu dua anak ini mengaku sudah mencurigai suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Dua hari sebelum lebaran, dia juga sempat menggerebek suaminya sedang berduaan dengan perempuan tersebut.

Baca Juga:  Wanita Ini Ngamuk saat Pergoki Suaminya Nginap di Kosan Janda, Padahal Baru Melahirkan

Namun, saat itu dia tidak mengajak keluarga dan polisi dan serta tokoh masyarakat setempat. Sementara dalam penggerebekan kedua, suaminya mengajak anak mereka ke rumah kontrakannya bersama wanita diduga kekasihnya tersebut.

Timbul kecurigaan, hingga istri sah akhirnya mendatangi rumah kontrakan tersebut. Di sana, ditemui suaminya dan wanita selingkuhan sedang berada di dalam kamar.

Juwita, istri sah oknum pegawai BUMN itu mengaku kecewa dengan sikap suaminya yang tega mengkhianati cinta mereka dengan berselingkuh dengan wanita lain. 

"Sebelumnya saya sudah curiga, ini kan penggerebakan kedua," ujar Juwita, Kamis (3/6/2021).

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini