Korban Kebakaran Tanjab Timur: Terima Kasih Perindo Sudah Peduli & Tanggap

Hendri Rosta, iNews · Kamis 10 Juni 2021 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 340 2422751 korban-kebakaran-tanjab-timur-terima-kasih-perindo-sudah-peduli-tanggap-jQvvyZorql.jpg Partai Perindo salurkan bantuan pada korban kebakaran (Foto : iNews)

TANJAB TIMUR - Kebahagiaan terpancar di wajah-wajah korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Timur, Jambi begitu mendapat bantuan sembako dari Partai Perindo.

Mereka mengaku sangat terbantu dengan bantuan tersebut setelah ditimpa musibah kebakaran.

Peristiwa yang terjadi Selasa 8 Juni 2021 itu menghanguskan 146 rumah berikut harta benda mereka. Akibat kejadian, puluhan kepala keluarga kehilangan tempat tinggal dan harta benda lantaran habis terbakar.

Korban kebakaran, Samsir mengatakan, Partai Perindo merupakan partai pertama yang menyalurkan bantuan.

"Saya mewakili warga yang menjadi korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo melalui DPW Perindo Jambi, yang sudah peduli dan langsung tanggap memberikan bantuan kepada kami," kata Samsir, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga : Perindo Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Tanjung Jabung Timur

Dia mengaku, bantuan yang diberikan Perindo sangat membantu warga yang terkena musibah. Warga saat ini memang sangat membutuhkan sekali bantuan berupa sembako, minuman, pakaian layak pakai, dan obat-obatan. Pasalnya, sebagian besar warga yang menjadi korban kebakaran tidak sempat menyelamatkan harta benda mereka saat terjadinya musibah kebakaran tersebut.

"Kami warga yang menjadi korban kebakaran saat ini, memang sangat membutuhkan bantuan berupa sembako, pakaian dan obat-obatan, karena kebanyakan dari kami hanya menyelamatkan diri, dan tidak sempat membawa apa-apa," ucap Samsir.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini