HUT Ke-6, Perindo Tebing Tinggi Potong Tumpeng dan Santuni Anak Yatim

Abdullah Sani Hasibuan, iNews · Jum'at 11 Juni 2021 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 608 2423905 hut-ke-6-perindo-tebing-tinggi-potong-tumpeng-dan-santuni-anak-yatim-vxXV7GcDms.jpg Partai Perindo Tebing Tinggi peringati HUT ke-6 (Foto: Abdullah Sani Hasibuan)

SUMUT - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara menggelar syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-6 secara sederhana di kantor DPD Perindo Kota Tebing Tinggi. Perayaan kali ini, selain potong tumpeng juga pemberian santunan kepada anak yatim.

Perayaan yang digelar pada pada Jumat (11/6/2021) sore di kantor DPD Kota Tebing Tinggi Jalan Kartini itu diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur bertambah usia dari Partai Perindo.

Baca Juga: Peringati HUT Ke-6, Perindo Tegaskan Akan Maju di Pilkada Tapanuli Utara

Menurut Ketua DPD Perindo Kota Tebing Tinggi Erwin Harahap, perayaan kali ini dilakukan secara sederhana dengan mengundang puluhan anak yatim. Selain untuk menjaga kerumunan, juga untuk menjaga adanya penyebaran Covid-19.

Kegiatan pemberian santunan hanya simbolis, sementara untuk anak yatim lainnya sudah beberappa hari yang lalu diberikan.

"Kegiatan yang sederhana tapi mengurangi rasa syukur kita," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Tebing Tinggi Erwin Harahap.

Baca Juga: HUT Ke-6, Perindo Labuhanbatu Selatan Rangkul Generasi Muda

Kegiatan ulang tahun kali ini diakhiri dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim. Direncanakan dalam waktu dekat Perindo Kota Tebing Tinggi juga akan melakukan bakti sosial lainnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini