HUT Ke-6, Perindo Dairi Berbagi Masker ke Pedagang Pasar

Irwansyah Sitepu, iNews · Sabtu 12 Juni 2021 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 340 2424245 hut-ke-6-perindo-dairi-berbagi-masker-ke-pedagang-pasar-uusBHNJUpO.jpg Perindo Dairi merayakan HUT ke-6 (Foto: Irwansyah Sitepu)

SUMUT - DPD Partai Perindo Kabupaten Dairi merayakan hari jadi yang keenam secara sederhana, Sabtu (12/6/2021). Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker kepada masyarakat maupun pedagang di pusat Pasar Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Perayaan dilakukan dengan sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bahkan, untuk tamu undangan hanya beberapa kader partai sebagai perwakilan yang diundang untuk datang ke acara tersebut.

Baca Juga:  20 Wajah Baru Perkuat Struktur Kepengurusan DPW Perindo Sumut

Kegiatan dilanjutkan ke Pusat Pasar Kota Sidikalang, Partai Perindo membagikan masker kepada masyarakat maupun pedangan yang sedang beraktivitas. Kegiatan ini juga dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Selain itu, dilakukan juga sosialisasi terhadap masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Dairi Impol Siregar mengatakan, hal tersebut sebagai wujud kepedulian dan komitmen Partai Perindo yang ikut serta bersama-sama dalam memerangi virus corona yang hingga saat ini masih belum berakhir.

Baca Juga:  Rayakan HUT Ke-6, DPP Perindo Sumut Berikan Santunan untuk Anak Yatim

Perindo Kabupaten Dairi juga sejak saat ini mulai berbenah untuk menuju tahun politik 2024 mendatang, seperti melakukan sisialisasi kemasyarakat dan mempersiapkan kader kader yang berkualitas untuk maju sebagai calon anggota DPRD nantinya.

Partai Perindo sendiri berkomitmen dan optimis untuk bisa meraih 7 kursi di DPRD 2024 mendatang dengan tujuan Partai Perindo ke depan mampu mengusung calon bupati dan wakil bupati di pilkada.

Saat ini, Partai Perindo di Kabupaten Dairi sudah memiliki sebanyak 2 kader yang duduk di kursi dewan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini