Perindo Gunungsitoli Santuni Anak Kurang Mampu di HUT Ke-6

Iman Jaya Lase , RCTI · Sabtu 12 Juni 2021 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 340 2424253 perindo-gunungsitoli-santuni-anak-kurang-mampu-di-hut-ke-6-CmqCxSf4rg.jpg Partai Perindo Gunungsitoli merayakan HUT ke-6 (Foto: Iman Jaya Lase)

GUNUNGSITOLI - Perayaan hari ulang tahun ke-6 Partai Perindo di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara diisi dengan pemberian pemotongan tumpeng santunan kepada puluhan siswa yatim dari Sekolah Menengah Pertama Agios. Acara santunan ini digelar di kantor DPD Partai Perindo Gunungsitoli, Desa Hilihaho.

DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli menggelar syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-6, acara perayaan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas perjalanan partai hingga saat ini di kantor DPD Perindo Gunungsitoli, Jalan Yos Sudarso.

Baca Juga:  Perindo Binjai Meriahkan HUT Ke-6 dengan Bagikan Bantuan UKM

Ketua DPD Perindo Gunungsitoli Elifati Telaumbanua mengatakan, perayaan kali ini dilakukan secara sederhana dengan mengundang siswa anak yatim, namun dibatasi dengan tujuannya untuk menerapkan protokol kesehatan dan mencegah kerumunan. Para siswa kurang mampu ini diberikan bantuan beberapa buku dan alat tulis.

"Ke depan kita akan membagikan 30 ribu batang kapulaga," ujar Ketua DPD Perindo Kota Gunungsitoli, Elifati Telaumbanua.

Baca Juga:  HUT Ke-6, Perindo Dairi Berbagi Masker ke Pedagang Pasar

Di acara perayaan ulang tahun Partai Perindo keenam, Ketua DPD menyampaikan bahwa semua kader Perindo Gunungsitoli siap membesarkan partai dan juga telah memulai menyiapkan strategi dalam menghadapi pemilihan umum serentak pada tahun 2024 mendatang.

Elifati menyampaikan, tidak tertutup kemungkinan akan mengusung calon untuk ikut bertarung dalam Pilkada 2024.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini