Perindo Binjai Meriahkan HUT Ke-6 dengan Bagikan Bantuan UKM

Zainal Tanjung, iNews · Sabtu 12 Juni 2021 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 608 2424250 perindo-binjai-meriahkan-hut-ke-6-dengan-bagikan-bantuan-ukm-XfAw3IOZlr.jpg Partai Perindo Binjau membagikan bantuan UKM dalam rangka HUT ke-6 (Foto: Zainal Tanjung)

MEDAN - Partai Perindo Binjai memeriahkan HUT ke-6 dengan membagikan bantuan kepada sepuluh usaha kecil dan menengah (UKM) yang ada di kota Binjai, Sumuatera Utara, Sabtu (12/6/2021).

Sepuluh paket dana bantuan diberikan kepada warga kota Binjai yang memiliki UKM seperti pedagang gorengan, warung penjual sarapan, warung kopi, penjual minyak motor, dan lainnya.

Baca Juga:  HUT Ke-6, Perindo Dairi Berbagi Masker ke Pedagang Pasar

Pengurus Partai Perindo Kota Binjai mendatangi warga kota Binjai yang memiliki UKM dan menyerahkan langsung bantuan dana kepada pemilik UKM. Pemberian paket bantuan ini dipimpin langsung Ketua Partai Perindo Kota Binjai dan diikuti pengurus partai lainnya, sebagai wujud keperdulian Partai Perindo terhadap warga Kota Binjai.

Terutama pemilik UKM yang terasa semakin kesulitan ekonomi seiring dengan wabah Covid -19. Penerima paket dana bantuan UKM mengaku kaget mendapat bantuan dana dari pengurus Partai Perindo Kota Binjai dan tidak menyangka, lokasi usahanya didatangi pengurus Partai Perindo Kota Binjai sambil memberikan bantuan.

"Senang mendapatkan bantuan," ujar Suryani, pedagang warung kopi.

Penyaluran bantuan UKM kepada sepuluh pelaku usaha UKM se-Kota Binjai merupakan rasa syukur Partai Perindo Kota Binjai selama enam tahun perjuangan, dan kini semakin diterima masyarakat.

"Kita akan terus melakukan kegiatan yang bersifat kemasyarak bentuknya beragam, kita akan ikut membantu pemerintah dalam mewujudkan Indonesia sejahtera," ujar Ketua Partai Perindo Kota Binjai Zulkifli.

Baca Juga:  20 Wajah Baru Perkuat Struktur Kepengurusan DPW Perindo Sumut

Pemberian bantuan dana bagi pelaku usaha UKM di Kota Binjai akan terus dilakukan Partai Perindo Kota Binjai, seiring dengan program partai yang semakin di rasakan manfaatnya bagi warga.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini