Tabrak Pohon, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Jamal Pangwa, iNews · Minggu 13 Juni 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 340 2424293 tabrak-pohon-pengendara-motor-tewas-di-tempat-6eGc9dSnxM.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

ACEH TIMUR - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di kawasan jalan lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Seuneubok Peutet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, pada Sabtu 12 Juni 2021 sekitar pukul 13.15 WIB.

Di mana, kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu sepeda motor Honda Scoopy BL 4873 DAP yang dikendarai M. Husin, (63), petani Dusun Buket U Gadeng, Desa Dama Pulo Sa, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Aceh.

Baca Juga:  Kecelakaan di Exit Tol Rawamangun, Truk Tangki Bensin Hantam Truk

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra, mengatakan, korban meninggal dunia yakni, M. Husin, (63), petani warga Dusun Buket U Gadeng, Desa Dama Pulo Sa, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur.

Adapun kronologi kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Scoopy BL 4873 DAP yang dikendarai M. Husin melaju dari arah timur (Medan menuju arah Banda Aceh), setibanya di lokasi kejadian di mana kondisi jalan menikung diduga M.Husin kehilangan kendali dan keluar dari jalurnya.

Pada saat sudah masuk ke bahu jalan, sepeda motornya hilang kendali kemudian jatuh dan terseret beberapa meter sehingga menabrak pohon yang berada di berem jalan tersebut yang mengakibatkan M. Husin meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga:  3 Mobil dan 2 Motor Tabrakan Beruntun di Bekasi, 4 Warga Terluka

Kendati warga di sekitar lokasi kejadian langsung menghubungi Polsek Peudawa kemudian membawa korban bwrnama M.Husin ke Puskesmas Peudawa. Selanjutnya Kapolsek Peudawa berkoordinasi dengan Unit Lakalantas Satlantas Polres Aceh Timur untuk penanganan lebih lanjut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini