Perindo Labuhanbatu Berbagi ke Yatim Piatu di Momen Hari Jadi

Ikang Amanda, iNews · Minggu 13 Juni 2021 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 608 2424534 perindo-labuhanbatu-berbagi-ke-yatim-piatu-di-momen-hari-jadi-opUizAhTVs.JPG

LABUHANBATU - Dalam rangka HUT Partai Perindo ke-6, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara melaksanakan kegiatan syukuran serta menyantuni anak yatim piatu yang dilaksanakan di Cafe Aira, Jalan Khairil Anwar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan, kegiatan peringatan HUT Partai Perindo diikuti oleh anggota DPRD dari Partai Perindo, puluhan kader dan simpatisan partai, yang berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu, dan juga dihadiri 33 orang anak yatim piatu penerima santunan.

Kegiatan diawali dengan pemotongan nasi tumpeng, kata sambutan dari ketua DPD Partai Perindo, dan dilanjutkan dengan santunan anak yatm piatu.

Salah satu penerima santunan, Andi menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Partai Perindo yang telah membantu anak yatim piatu.

"Semoga Partai Perindo tetap jaya," ucapnya.

Walaupun kegiatan dilaksanakan dengan sederhana, tapi tetap tidak mengurangi tujuan utama HUT Partai Perindo yang bertemakan "tetap semangat hingga kita hebat, terus berjuang hingga kita menang”.

Ketua DPD Partai Perindo, Indra Riady menyampaikan, kegiatan HUT Partai Perindo ini adalah sebagai ajang silaturrahmi seluruh pengurus dan simpatisan, apalagi Kabupaten Labuhanbatu sebentar lagi akan melaksanakan PSU jilid 2.

"Maka kepada seluruh kader Partai Perindo agar menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Labuhanbatu," ungkapnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini