Sekda Nias Utara Ditangkap Polisi di Tempat Dugem, Diduga Terkait Narkoba

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Minggu 13 Juni 2021 22:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 608 2424556 sekda-nias-utara-ditangkap-polisi-di-tempat-dugem-diduga-terkait-narkoba-XdD08gEbjr.jpeg Yafeti di kantor polisi. (Foto: Istimewa)

MEDAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara, Yafeti Nazara, dikabarkan ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Yafeti ditangkap di tempat hiburan malam salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara, Minggu, 13 Juni 2021 dini hari. 

Informasi yang dihimpun, Yafeti ditangkap saat berada di Scorpio Karaoke & Bar, Jalan H Adam Malik sekitar pukul 02:00 WIB. Dia diduga ditangkap bersama sejumlah pengunjung tempat hiburan tersebut terkait penyalahgunaan narkoba. 

Baca juga: Tangkap 2 Mahasiswa Pengedar Ganja, Polisi Sita 2,8 Kg

Foto penangkapan Yafeti telah beredar luas di kalangan wartawan. Foto tersebut berlatar belakang pengukur tinggi badan berlogo Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan. 

Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penangkapan itu. Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan belum menjawab konfirmasi yang dilayangkan MNC Portal Indonesia.

Baca juga: Diduga Terlibat Narkoba, 4 Oknum Kepala Desa Ditangkap di Jember

MNC Portal juga sudah berupaya mengkonfirmasi perihal penangkapan itu ke Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko dan Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi, namun belum juga mendapatkan balasan. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini