Perusahaan Sawit Kebakaran, 2 Karyawan Meninggal Dunia

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Kamis 17 Juni 2021 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 340 2426657 perusahaan-sawit-kebakaran-2-karyawan-meninggal-dunia-bs4OgmoqrX.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

PEKANBARU - Sebanyak dua karyawan PT Sari Dumai Oleo (SDO) di Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau, meninggal dunia akibat kebakaran di perusahaan industri sawit tersebut.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto menjelaskan, keduanya sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong.

"Dua korban meninggal dunia adalah Zainal Abidin dan Untana. Korban meninggal di rumah sakit, " kata Kombes Sunarto Kamis (17/6/2021).

Dia mengatakan kedua korban meninggal akibat luka bakar yang cukup parah. Di mana satu orang alami luka bakar 90 persen dan satu 60 persen.

"Mengenai penyebab kebakaran masih kita selidiki," imbuh Narto.

Baca Juga : Polisi Gadungan yang Pakai Pelat Palsu di Kuningan Ditahan

Kebakaran di PT SDO terjadi pada 16 Juni 2021 pukul 21.00 WIB. Kebakaran terjadi di tangki penampungan minyak sawit biodiesel. Butuh waktu cukup lama untuk memadamkan kebakaran karena bahan mudah terbakar. Dua karyawan saat kejadian sedang bekerja.

"Mereka itu memang karyawan perusahaan itu terlihat dari seragam yang dipakai," imbuh juru bicara Polda Riau.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini