Mayat Pria Dibuang di Pingging Jalan Tol Kualanamu

Risky Fauzan, iNews · Minggu 27 Juni 2021 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 27 608 2431493 mayat-pria-dibuang-di-pingging-jalan-tol-kualanamu-oDsAsqGOpX.jpg Mayat pria dibuang di pinggir Tol Kualanamu (Foto : iNews)

DELISERDANG - Warga Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, dikejutkan dengan pembunuhan ssadis. Di mana mayat sorang pria tiba-tiba dibuang begitu saja di Jalan Arteri Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang.

Mayat pria tersebut kondisinya sangat mengenaskan, sekujur tubuhnya dipenuhi luka dan berlumuran darah. Istri korban bersama kedua anaknya yang tiba di lokasi kejadian, menangis histeris melihat korban sudah terbujur kaku tak bernyawa dan bersimbah darah.

Tak berselang lama, Tim Inafis Polresta Deliserdang tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Korban pertama kali ditemukan oleh security sport centre yang tak berapa jauh dari lokasi kejadian.

Petugas keamanan tersebut melihat korban tergeletak di pinggir jalan dan langsung menghubungi pihak kepolisian. Menurut Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol M. Firdaus, korban merupakan pekerja di salah satu toko di Deliserdang.

"Diduga korban dibunuh oleh pembeli di toko tersebut, dan mayatnya dibuang di tengah jalan," tuturnya, Sabtu 26 Juni 2021.

Untuk memastikan hal tersebut, dia mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, dan mengejar pelaku.

Baca Juga : Jasad Bayi Ditemukan Warga di Gorong-Gorong Mampang Prapatan

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini