Share

2 Karyawan RSUP Haji Adam Malik Medan Meninggal Tertimpa Pohon Tumbang

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Selasa 29 Juni 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 340 2432562 2-karyawan-rsup-haji-adam-malik-medan-meninggal-tertimpa-pohon-tumbang-yqercjWtoa.jpg Pohon tumbang di dekat RSUP Haji Adam Malik Medan tewaskan dua orang.(Foto:Istimewa)

MEDAN - Dua unit mobil tertimpa pohon tumbang di areal luar RSUP Haji Adam Malik, Jalan Bunga Lau, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (28/6/2021) sore.

Akibatnya, dua orang tewas dan dua lainnya kritis. Insideni itu terjadi saat kawasan itu tengah diguyur hujan deras.

Kedua kenderaan yang tertimpa satu unit angkutan kota (angkot) Koperasi Pengangkutan Umum Medan (KPUM) trayek 62 dengan nomor polisi BK 1995UA. Sedangkan satu mobil lainnya, yakni Daihatsu Terios bernomor polisi BK1407KD.

Kasubbag Humas RSUP Haji Adam Malik Medan, Rosario Dorothy mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 16:30 WIB.

"Iya benar, kejadianna jam setengah lima. Korbannya ada empat orang semuanya perempuan. Dua meninggal dunia dan dua luka-luka. Semuana sudah dievakuasi ke rumah sakit," kata Rosa.

Baca Juga: Pohon Mangga Tumbang Timpa Rumah di Jaktim, Kerugian Ditaksir Rp60 Juta

Rosario menjelaskan, kedua korban tewas adalah pegawai di rumah sakit milik Kementerian Kesehatan itu. Saat insiden itu, kedua korban tewas berada di dalam angkot yang tertimpa pohon.

"Yang jadi korban semua di dalam angkot. Pas kebetulan kejadiannya waktu pulang kerja. Pegawai kita. Kalau yang dimobil pribadi enggak ada korban. Karena sedang terparkir di pinggir jalan," tukasnya.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini