Viral Korban Kecelakaan Dikira Meninggal, Lalu Bergerak saat Sudah Dimasukkan ke Kantong Mayat

Tim Okezone, Okezone · Senin 05 Juli 2021 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 18 2435775 viral-korban-kecelakaan-dikira-meninggal-lalu-bergerak-saat-sudah-dimasukkan-ke-kantong-mayat-NnZBqPcvae.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

BRAZIL - Petugas medis di Kota Araguaina, Brazil membuat heboh setelah salah mendeteksi kematian korban kecelakaan.

Korban kecelakaan sepeda, seorang pensiunan bernama Raimundo Nonato Santana da Silva berusia 71 tahun sempat dimasukkan ke dalam kantong mayat karena petugas mengira dia meninggal.

Polisi kemudian mengawasi sampai petugas Covid-19 tiba tetapi kemudian sesuatu yang aneh terjadi. Dikutip dari Daily Star, seorang reporter yang meliput kejadian tersebut tiba-tiba melihat tas yang berisi mayat bergerak dengan sendirinya.

"Mereka membukanya dan saya melihat gelembung kecil udara keluar dari sudut mulutnya. Saya melakukan CPR padanya selama 10 menit karena insting untuk membantu," tambahnya.

Petugas pun menyadari mereka membuat kesalahan, lalu membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun hingga kini kondisi korban masih belum diketahui.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya tim medis secara keliru menyatakan seseorang meninggal. Tahun lalu, seorang wanita yang diyakini meninggal membuat seorang pekerja kamar mayat terkejut ketika dia bangun dan dengan santai turun dari lempengan kamar mayat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini