Terima Daging Kurban Perindo, Warga: Semoga Jadi Pemenang Pemilu

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Kamis 22 Juli 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 340 2444365 terima-daging-kurban-perindo-warga-semoga-jadi-pemenang-pemilu-5Kq6O44Djj.jpg DPW Perindo Sumut membagikan daging kurban kepada warga.(Foto:Okezone)

MEDAN - Penyembelihan hewan kurban yang digelar Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara, disambut apresiasi warga.

Mereka bahkan berharap Perindo mampu menjadi pemenang pada pemilihan umum. (Pemilu) mendatang, agar bisa terus berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat. Seperti disampaikan Zulham Effendi Lingga (39), pengemudi ojek online penerima daging kurban Perindo.

Ia mengatakan, selama ini Perindo selalu hadir untuk membantu masyarakat kecil. Bantuan Perindo bahkan terus mengalir meski partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu belum menjadi peserta pemilu.

"Kalau Perindo berkuasa, pasti lebih mampu memberikan manfaat yang lebih luas pada masyarakat. Semoga menang di pemilu mendatang," ujar Lingga, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga: Gratis! Ambulans Perindo Jambi Siaga 24 Jam, Ini Nomor Kontaknya!

Hal senada disampaikan Kepala Lingkungan (RW) VIII-Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia. Roslama yang menerima daging kurban mewakili warga mengucapkan terima kasih dan berharap agar kegiatan Perindo membantu masyarakat terus dilakukan. Khususnya di kondisi sulit seperti pada masa Pandemi Covid-19 saat ini.

"Daging ini akan kita salurkan kepada masyarakat. Semoga apa yang diberikan ini bisa meringankan beban masyarakat kita yang saat ini terkena dampak pandemi," tukasnya.

Partai Perindo Sumatera Utara menyembelih dua ekor hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1442 Hijriah tahun 2021 ini. Penyembelihan dilaksanakan di kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Kamis (22/7/2021).

Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, menyatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin Perindo setiap tahunnya. Penyembelihan hewan kurban ini sekaligus menjadi wujud soliditas Partai Perindo untuk terus membantu dan memberikan manfaat di masyarakat.

"Kita akan terus memaksimalkan seluruh kemampuan kita untuk membantu masyarakat. SemAngat ini yang kita pegang dan terus kita tularkan ke kader kita di akar rumput," tukasnya.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini