Seorang Pria Tewas Terjatuh dari Lantai 3, Diduga Maling yang Turunkan Barang Curiannya

Adi Palapa Harahap, iNews · Senin 26 Juli 2021 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 608 2445995 seorang-pria-tewas-terjatuh-dari-lantai-3-diduga-maling-yang-turunkan-barang-curiannya-xPskYlF0bz.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

MEDAN - Seorang pria paru baya ditemkan tewas dengan kondisi mengenaskan usai terjatuh dari lantai tiga belakang ruko milik warga di Jalan Bakaran Batu, Kecamtan Medan Area, dini hari tadi, Senin (26/7/2021). Korban yang diketahui bernama Salman Siregar (46) diduga seorang maling yang terpeleset saat hendak menurunkan barang curiannya.

Jasad Salman, pun menghebohkan warga saat ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan di belakang ruko milik warga. Di dekat jasadnya juga ditemukan seutas tali dan barang sejenis besi yang masih bergelantungan di atas ruko, serta ditemukannya sebuah becak yang diparkir tidak jauh dari lokasi kejadian.

Petugas Kepolisian Sektor Medan Area bersama Tim Inafis Polrestabes Medan yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi jasad korban. Petugas pun menemukan celana korban robek dan luka di bagian dada akibat terkena kawat berduri ayang ada di lantai dua.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, mengatakan, terkait tewasnya korban pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mendatangkan tim inafis serta mengumpulkan bukti bukti dari hasil pemeriksaan saksi korban tewas terjatuh dari lantai tiga ruko namun polisi masih melakukan penyelidikan.

"Hingga saat ini masuh proses penyelidikan," ujar Kompol Faidir.

Usai dilakukan indentifikasi, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Medan untuk keperluan autopsi. Diduga kuat korban tewas terpeleset dari lantai tiga belakang ruko milik warga saat hendak menurunkan barang hasil curiannya.

Baca Juga : Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Pemilik Warung Kopi

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini