Plt Kepala BPBD Merangin Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi Rumahnya

Nanang Fahrurozi, iNews · Kamis 29 Juli 2021 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 340 2448164 plt-kepala-bpbd-merangin-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-di-kamar-mandi-rumahnya-BMm4a59EWe.jpg Plt Kepala BPBD Merangin Syafri ditemukan tewas di rumahnya (Foto: Ist/Nanang Fahrurozi)

MERANGIN - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Pelaksana BPBD Merangin, Safri, ditemukan tewas bersimbah darah, di rumahnya di Kebun Sayur, Kelurahan Dusun Bangko, sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis (29/7/2021).

Informasi yang didapat, Safri ditemukan oleh warga sekitar, yang merasa curiga, karena Safri tak kunjung keluar dari rumah. Baca Juga: Pengemudi Layanan Pesan Antar Makanan Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan, Masih Pakai Masker

Menurut Budi, warga sekitar, kalau dirinya bersama warga lain merasa curiga lantaran pria yang juga menjabat sebagai Staf Ahli Bupati tersebut, tak keluar-keluar dari rumah.

"Orang-orang sini ngomong kalau Pak Safri dak keluar-keluar dari rumah, disuruhlah adik kami yang bernama Alan masuk untuk melihat, ya itu kaget Pak Safri sudah tergeletak di kamar mandi, dan bersimbah darah," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, dan pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan saksi.

Baca Juga: Seorang Pria Tewas Terjatuh dari Lantai 3, Diduga Maling yang Turunkan Barang Curiannya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini