Pegawai Imigrasi Kelas II Belawan Tewas Terlindas Truk Kontainer di Jalan Komor Laut Yos Sudarso

Yudha Bahar, iNews · Senin 02 Agustus 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 340 2449503 pegawai-imigrasi-kelas-ii-belawan-tewas-terlindas-truk-kontainer-di-jalan-komor-laut-yos-sudarso-U8U29HfDpp.jpg Pegawai Imigrasi Kelas II Belawan tewas dilindas truk.(Foto:tangkapan layar)

MEDAN - Warga Kilometer 20 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), digegerkan dengan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang wanita pegawai kantor Imigrasi Kelas II Beawan.

Korban Dewi Verawati Saragih (42) warga Medan Marelan, tewas dengan luka parah di bagian kepala setelah terlindas ban truk bermuatan kontainer.

Kecelakaan ini, bermula saat korban akan berangkat kerja dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan //

Korban yang baru saja mendahului truk dengan nomor polisi B 9750 OE dengan motor matiknya, menyenggol sepeda motor lain dari arah berlawanan.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Truk vs Motor, Bocah Perempuan Tewas Terlindas

Korban terjatuh di tengah badan jalan, truk yang datang dari belakang korban langsung melindas kepala korban hingga remuk.

"Jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Rirngadi Medan untuk diautopsi, sementara itu sopir truk telah diamankan di Polsek Medan Labuhan untuk dimintai keterangan," ujar Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Tapiv.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan dan sebaliknya mengular, mengalami kemacetan selama hingga 3 kilometer.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini