Anak Akidi Tio Sehat, Polisi Bisa Lanjutkan Pemeriksaan soal Sumbangan Rp2 Triliun

Guntur, iNews · Kamis 05 Agustus 2021 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 610 2451242 anak-akidi-tio-sehat-polisi-bisa-lanjutkan-pemeriksaan-soal-sumbangan-rp2-triliun-tQYX0tgBAM.jpg Kompol Mansuri (Foto: Guntur)

PALEMBANG - Dokter forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Selatan memastikan keadaan Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio dalam keadaan baik. Hal tersebut dikatakan setelah melakukan pemeriksaan ringan terhadap Heriyanti.

Tim medis dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, pada Rabu 4 Agustus 2021 sore kembali melakukan pemeriksaan terhadap kondisi Heriyanti bersama Kompol Mansuri, dokter Rumah Sakit Bhayangkara yang di tugaskan oleh Mapolda Sumsel.

Baca Juga:  Soroti Sumbangan Akidi Tio, Tompi: Saldo Rp2 Triliun Tak Cukup, Terus Adanya Berapa?

Usai melakukan pemeriksaan selama 15 menit, Kompol Mansuri memastikan kondisi Heriyanti dalam keadaan sehat dan tidak lagi menggunakan oksigen. "Keadaan baik, (oksigen) sudah dilepas, saturasinya bagus," ujarnya.

Anak Akidi Tio saat memberikan sumbangan secara simbolis foto Ist

Menurut keterangan dokter forensik, dalam pemeriksaan tersebut ia dan tim medis hanya melakukan penegecekan kesehatan biasa dan melakukan wawancara terakit sakit yang diderita Heriyanti. Dari hasil pemeriksaan, keadaan Heriyanti baik-baik saja dan saturasi pernapasannya juga sudah kembali normal, sehingga tabung oksigen yang sebelumnya digunakan Heriyanti sudah dilepas.

Sementara itu Heriyanti yang dinyatakan sudah sehat akan kembali menjalani pemeriksaan di Mapolda Sumsel terkait hibah fiktif sebesar Rp2 triliun.

Baca Juga: Polri: Saldo Rekening Keluarga Akidi Tio Tak Sampai Rp2 Triliun!

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini