Tembak Tukang Parkir, Perampok Gasak Emas Senilai Miliaran Rupiah

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Kamis 26 Agustus 2021 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 608 2461602 tembak-tukang-parkir-perampok-gasak-emas-senilai-miliran-rupiah-ObxkIa9sB7.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

MEDAN - Sekitar lima kilogram emas yang bernilai miliaran rupiah, raib dibawa kawanan perampok yang menggunakan senjata api, di Toko Emas Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara.

Dalam melancarkan aksinya pelaku menodong korban dengan senjata api, serta satu orang tukang parkir menjadi korban penembakan.

Kejadian perampokan ini terbilang cepat, empat orang kawanan perampok yang membawa senjata api, masuk dari arah belakang parkiran pasar, dan langsung menodong senjata dan memecahkan kaca toko emas.

Korban, Kasmawati, pemilik Toko Emas Aulia Chan, mengaku dirinya sempat ditodong oleh pelaku, dikarenakan takut ditembak dirinya pun langsung lari dari tokonya.

"Sekitar lima kilogram emas dibawa kabur oleh rampok, nilainya miliaran," jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengumpulkan bukti bukti serta saksi.

Selain merampok, diketahui satu orang tukang parkir menjadi korban penembakan, dan saat ini tengah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis serius.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini