Diteror, Rumah Aktivis di Langkat Dilempari Air Comberan

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Jum'at 27 Agustus 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 608 2461805 diteror-rumah-aktivis-di-langkat-dilempari-air-comberan-ufUW46HwqF.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

LANGKAT - Rumah aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Khairul Ramadhan diteror orang tak dikenal pada Kamis (26/8/2021). Rumah yang berlokasi di Dusun II Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara itu dilempari air comberan hingga menimbulkan aroma tidak sedap.

Peristiwa itu cukup meresahkan warga yang khawatir menjadi korban teror lanjutan. Khairul Ramadhan menduga teror pelemparan air comberan itu berkaitan dengan penggrebekan narkoba di lokasi tersebut beberapa waktu lalu. Pelaku diduga menjadi bagian dari sindikat narkoba yang digerebek tersebut.

"Saya menduga aksi pelemparan ini ada kaitannya dengan penggerebekan transaksi narkoba yang sangat meresahkan masyarakat kemarin di Dusun II Desa Lalang itu. Kemarin waktu digerebek memang tidak ada yang ditangkap. Baik itu bandar, pengedar maupun pengguna narkoba," kata Khairul.

Baca Juga:  Kemenangan Taliban Berpengaruh dengan Kekuatan Jamaah Islamiyah?

Khairul menduga ia menjadi sasaran awal teror tersebut karena kerap berkoordinasi dengan perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat terkait keluhan masyarakat akan peredaran narkoba di Desa Lalang.

"Ya mungkin mereka kira saya yang kibusin," sambungnya.

"Saya akan laporkan ini ke pihak berwajib, sekalian menyampaikan bahwa semenjak maraknya transaksi narkoba di Dusun kami, masyarakat sudah tidak merasakan situasi kamtimbas yang kondusif lagi," pungkasnya.

Baca Juga: 76 Napi Terorisme Kembali Nyatakan Setia kepada NKRI

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini