Polda Kalteng Kerahkan Tim Bantu Korban Banjir

Puteranegara Batubara, Okezone · Minggu 05 September 2021 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 340 2466548 polda-kalteng-kerahkan-tim-bantu-korban-banjir-TywtoQS1HH.jpg Foto: dok Polda Kalteng

JAKARTA - Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mengirimkan tim dan kendaraan khusus dapur lapangan untuk menyiapkan makanan siap saji dan mendistribusikan ke masyarakat yang menjadi korban banjir.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Eko Saputro, menyampaikan bahwa dapur lapangan Polda Kalteng akan mendistribusikan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak banjir.

"Selain meninjau dapur lapangan Kapolda Kalteng juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dengan rincian 100 paket sembako, 100 dus indomie dan 50 dus popmie," kata Eko, Minggu (5/9/2021).

Baca juga:  Hujan Deras, 2 Desa di Poliwali Mandar Terendam Banjir

Lebih lanjut Eko menambahkan bahwa personel Polda Kalteng bakal mengerahkan kekuatannya untuk meringankan beban dari masyarakat yang terdampak banjir. Bantuan berupa air mineral, susu, dan lainnya juga dikerahkan.

"Semoga dengan adanya dapur lapangan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Katingan dalam kebutuhan sehari hari terutama makanan siap saji," tuturnya.

Baca juga:  Banjir Surut, Warga Mamuju Berjibaku Bersihkan Lumpur

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo, meninjau langsung dapur lapangan Polda Kalteng yang bertempat di Jalan Tjilik Riwut Km 13 arah Kasongan - Sampit Desa Banut Kalanaman, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kalteng dan disambut langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas, S.E.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini