Terima SK, DPD Partai Perindo Langkat Targetkan 1 Fraksi di Pemilu 2024

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Sabtu 11 September 2021 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 608 2469825 terima-sk-dpd-perindo-langkat-targetkan-1-fraksi-di-pemilu-2024-0Ea6PmQThk.JPG Perindo Langkat terima SK kepengurusan (Foto: MPI/Wahyudi)

MEDAN - Partai Perindo menargetkan raihan 1 fraksi di DPRD Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dari hasil pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

Perihal target itu disampaikan Ketua DPD Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra, usai menerima SK Kepengurusan dari DPW Partai Perindo Sumatera Utara di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan, Sabtu (11/9/2021).

"Setelah menerima SK ini kami langsung melakukan penguatan struktur di tingkat DPD dan DPC di Langkat," kata Lucky.

Lucky menjelaskan, pada pemilu 2018 lalu, Partai Perindo memperoleh jumlah kursi yang signifikan. Saat ini, Partai Perindo memiliki 3 kader yang duduk sebagai anggota dewan.

"Kita menargetkan di Pemilu 2024 kita minimal dapat meraih 1 fraksi atau setidaknya 4 kursi dari 50 kursi di DPRD Langkat," ujarnya.

SK Kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi beberapa pengurus lainnya seperti Wakil Ketua DPW Perindo Sumut Thomas Saputra, Wakil Sekretaris Joko Lelono Sukardi dan beberapa pengurus lainnya.

SK ini diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Langkat Lucky Saputra didampingi Sekretaris Hidayat Syahputra dan beberapa pengurus lainnya seperti Edy Imam Munandar, Budimanta Surbakti wakil, Tonggor Sianturi dan lainnya.

"Selamat kepada para pengurus Perindo Langkat. Kami sangat optimis pengurus yang baru mampu membesarkan partai di sana," kata Rudi Zulham dalam arahannya.

Rudi menyebutkan, perolehan suara Partai Perindo pada Pemilu 2018 lalu di Langkat merupakan hal yang membanggakan. Namun demikian, prestasi ini harus ditingkatkan.

"Saya sangat optimis Perindo akan sikses di Langkat. Dan semoga bisa mencapai 6 kursi," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini