Yosef, Suami Korban Pembunuhan di Subang Diperiksa untuk Kesembilan Kalinya

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Senin 13 September 2021 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 525 2470701 yosef-suami-korban-pembunuhan-di-subang-diperiksa-untuk-kesembilan-kalinya-KpjVokIYPl.jpg Lokasi pembunuhan ibu dan anak di Subang (Foto : Istimewa)

SUBANG - Yosef Hidayah, suami Tuti Suhartiniyang menjadi korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, kembali diperiksa polisi untuk ksembilan kalinya. Yosef diperiksa bersama anaknya Yoris, namun Yoris pulang lebih dulu karena sedang sakit.

Menurut kuasa hukum Yosef, kedatangan kliennya ke Polres Subang untuk memenuhi pemanggilan dari penyidik. Dalam surat panggilan tersebut, kliennya dimintai klarifikasi.

"Klien kami diminta klarifikasi atas kasus tersbut," ujar Fajar Sidiq, selaku kuasa hukum Yosef, Senin (13/9/2021).

Setelah hampir satu bulan, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang belum juga terungkap. Kepolisian masih terus mendalami kasus yang menewaskan dua orang wanita itu.

Sedikitknya, sudah puluhan saksi diperiksa, namun Polres Subang belum menetapkan tersangka hingga saat ini.

Baca Juga : Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang Belum Terungkap, Warga Gunakan Cara Ghaib

Dukungan masyarakat terhadap pengungkapan kasus pembunuhan seorang ibu bernama Tuti (55), dan putrinya Amalia Mustika Ratu (23) yang jasadnya ditemukan dalam kondisi bugil di bagasi mobil Alphard di Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada 18 Agustus 2021 lalu, terus mengalir.

Warga penasaran siapa pelaku dalam kasus pembunuhan yang hampir satu bulan terakhir ini masih belum terungkap oleh polisi tersebut. Tidak hanya masyarakat biasa, sejumlah paranormal juga turut andil memujukan empatinya. Yang unik, ada yang mencoba mengungkap kasus tersebut dengan cara ghoib, yaitu berupa mediumisasi jin qorin korban dan mewawancarainya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini