Pria Ini Bunuh Pacar Gelapnya, Lalu Tewas Gantung Diri

Nila Kusuma, Koran SI · Senin 13 September 2021 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 525 2470741 pria-ini-bunuh-pacar-gelapnya-lalu-tewas-gantung-diri-kRGx2viXC8.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

KARAWANG - Kasus kematian sepasang kekasih yang meninggal diduga dibunuh, Ernawati (32) dan bunuh diri, Dasum (30) di Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran mulai menunjukan titik terang.

Polisi menduga kuat Ernawati tewas dibunuh pacarnya yang kemudian bunuh diri. Pihak keluarga pasangan ini juga sudah dihubungi dan menolak jenazah diotopsi.

"Dari alat bukti yang ada dan kondisi korban kita menduga kuat Ernawati dibunuh oleh pacarnya di dalam kamar. Kemudian pelaku melakukan gantung diri. Dari informasi yang kami dapat mereka berdua pacaran," kata Kapolsek Tempuran, AKP Rigel Suhaksono, Senin (13/9/21).

Menurut Rigel, korban Ernawati yang dibunuh merupakan seorang janda yang baru pulang menjadi pekerja migran di Taiwan. Kemudian, Dasun merupakan seorang pria yang telah beristri, dimana istrinya pun saat ini masih berada di Taiwan.

"Mereka memang memiliki hubungan pacar," katanya.

Polisi terkendala mendalami kasus ini karena kedua keluarga korban menolak jenazah untuk diotopsi. Setelah melakukan identifikasi pihak kepolisian kemudian memintai keterangan keluarga dan meminta persetujuan dua keluarga tersebut untuk melakukan otopsi. Namun, sayangnya pihak keluarga menolak agar jenazah dilakukan otopsi.

Ernawati ditemukan meninggal dengan mata lebam dan bengkak. Mukanya ditutup dengan bantal. Di lokasi yang sama, Dasum ditemukan meninggal dengan leher terjerat dan dipergelangan tangan kiri tersayat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini