Polisi Selidiki Penemuan Mayat dalam Parit di Langkat

Antara, · Senin 13 September 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 608 2470295 polisi-selidiki-penemuan-mayat-dalam-parit-di-langkat-euhqqkFOY0.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

LANGKAT - Pihak kepolisian menyelidiki kasus penemuan mayat tanpa identitas di dalam parit, di Jalan Proklamasi, Lingkungan 10, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada Minggu 12 September 2021.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Said Husein menjelaskan bahwa jasad berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan berusia 38 tahun tersebut. Korban ditemukan warga setempat bernama Sofian.

Awalnya saksi mencium bau busuk saat melintas di area tersebut. Ia pun mencari sumber bau itu, dan menemukan mayat perempuan tersebut.

"Mayat itu ditemukan dalam posisi telungkup dan tidak memakai pakaian," katanya, Senin (13/9/2021).

Saksi kemudian melaporkan temuan tersebut kepada kepala dusun setempat yang selanjutnya diteruskan kepada pihak kepolisian.

Baca juga: Keluarga Tolak Autopsi, Polisi Kesulitan Selidiki Kasus 3 Orang Tewas Tertimbun Pakaian

Said mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan tim Inafis, diduga mayat tersebut sudah terendam dalam parit tersebut lebih kurang tiga hari.

"Sejauh ini terhadap mayat tanpa identitas ini tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Namun kondisi mayat sudah berbau busuk," ujarnya.

Baca juga: Satu Keluarga Tewas Tertimbun Ratusan Lusin Pakaian di Banjarmasin

Selanjutnya petugas dibantu warga setempat mengevakuasi jenazah dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

"Saat ini mayat Mrs X akan dirujuk ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan pemeriksaan," tutur dia.

Baca juga: Pengendara Motor Meninggal Mendadak saat Berhenti di Lampu Merah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini