Mobilnya Tersenggol, Oknum Sipir Aniaya Bocah hingga Babak Belur

Liansah Rangkuti, Okezone · Selasa 21 September 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 340 2474374 mobilnya-tersenggol-oknum-sipir-aniaya-bocah-hingga-babak-belur-HZ9vyKY9o9.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

MADINA - Peristiwa penganiayaan jadi viral di media sosial, di mana seorang anak berinisial SR jadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan pria berinisial DG yang merupakan oknum sipir penjara, Senin 20 September 2021.

Informasi yang diperoleh untuk saat ini, DG merupakan sipir atau pegawai rumah tahanan negara (Rutan) kelas II Natal Kabupaten Mandailing Natal.

Peristiwa yang dialami korban Said Rahman terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di Jalan Lintas Nasional antara Kecamatan Natal dan Kecamatan Muara Batang Gadis, tepatnya di Desa Panggautan. kejadian itu sempat viral di media sosial.

Buyung (37), warga setempat yang mengetahui kejadian itu mengatakan, kejadian berawal ketika SR yang mengendarai sepeda motor menyenggol mobil terduga pelaku DG dengan nomor polisi BK 1583 RK

“Yang saya ketahui, korban menyenggol mobil DG dari belakang, posisi mobil di pinggir jalan, lalu SR jatuh tersungkur ke jalan. Warga yang melihatnya berusaha menolong dan membawa menuju rumah sakit Natal tetapi, di perjalanan pelaku DG mengejar dan menyetop kendaraan becak yang ditumpangi korban," kata Buyung.

Kemudian, DG memaksa korban naik ke mobilnya dan membawanya tak jauh dari tempat kejadian. "Di situ DG menganiaya korban,” kata Buyung sembari menyebut korban merupakan salah satu santri di pondok pesantren.

Baca Juga : Dituduh Mencuri, 2 Gadis Ini Dicekoki Kontoran Anjing

Mengetahui anaknya dianiaya, ayah korban nerinisial A pun sudah melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke pihak Polsek Natal dengan surat bernomor STPL/B/14/IX/2021/SPKT/Polsek Natal/Polres Madina/Polda Sumut dan laporan Polisi nomor LP/B/IX/2021/SPKT.

“Sudah di laporkan orang tuanya laporkan ke Polsek Natal tadi dan didampingi beberapa warga lainnya” ucapnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Madina, AKP Azuar Anas saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan hingga saat ini berkas laporan limpahan dari Polsek Natal belum ada masuk ke-pihak polres madina.

“Berkas laporan kasus itu belum ada sampai ke Polres sepertinya masih proses di polsek natal,” ujar Kasat Res Madina itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini