Pembunuhan Ibu dan Anak Tanpa Busana di Subang, Pacar Amelia Ungkap Fakta Mengejutkan

Agregasi Sindonews.com, · Senin 27 September 2021 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 525 2477733 pembunuhan-di-subang-pacar-amelia-ungkap-fakta-mengejutkan-4o0ziZfQgR.jpg Diki, pacar Amelia (Foto: Ist)

SUBANG - Pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat belum terungkap. Meski, sejumlah saksi sudah diperiksa untuk menguak misteri pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu (23) yang ditemukan tanpa busana itu.

Diki mengaku sudah mengenal Amelia hampir empat tahun. Pada dua tahun pertama perkenalannya, sekira 2015, dirinya hanya sekadar kenal saja dengan Amelia.

"Sejak awal masuk kuliah di tahun 2015. Waktu itu baru sekedar kenal saja," katanya dikutip dari channel YouTube, Heri Susanto, Senin (27/9/2021).

Baca Juga:  Terungkap! Sebelum Pembunuhan, Yosef Ribut dengan Amalia soal Motor Nmax

Hubungan spesial Diki dan Amelia baru terjalin dua tahun kemudian atau sekira 2017. "Kalau hubungan (pacaran) sejak 2017, bulan Oktober," tutur Diki.

Tuti dan Amelia ditemukan dalam kondisi telanjang di bagasi mobil Alpard di Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, pada Rabu 18 Agustus 2021. Saat olah TKP, tidak ditemukan unsur kejahatan lain seperti perampokan atau pencurian, namun diduga ada unsur sakit hati atau dendam kepada korban.

Dugaan itu mencuat karena di rumah korban yang menjadi tempat kejadian perkara tidak ditemukan benda berharga yang hilang, kecuali telepon genggam milik Amelia. Bahkan, uang sebesar Rp30 juta yang ada di dalam rumah korban juga tidak diambil pelaku.

Baca Juga:  Nasib Yosef Dicurigai Dalang Pembunuhan Subang, Dimusuhi Anak hingga Pisah dengan Istri

Sedikitnya 25 saksi sudah diperiksa polisi, termasuk orang-orang dekat yang masih berkaitan dengan kehidupan korban Amelia Mustika Ratu dan ibunya, Tuti. Suami korbam Yosef dan istri mudanya Mimin, dan anak-anaknya, serta pacar Amelia, Diki juga turut diperiksa.

Suami korban berprofesi sebagai kontraktor itu memiliki istri muda. Saat malam kejadian, dia mengaku sedang berada di rumah istri mudanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini