Gerkindo Bagikan Sembako ke Jemaat Gereja GSPDI Filadelfia Manado

Subhan Sabu, Okezone · Selasa 28 September 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 340 2478236 gerkindo-bagikan-sembako-ke-jemaat-gereja-gspdi-filadelfia-manado-xPMGPn8kW7.jpg Gerkindo bagikan sembako ke jemaat gereja GSPDI Filadelfia Manado. (iNews/Subhan Sabu)

MANADO - Dalam upaya membantu meringankan beban masyrakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19), Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) yang juga sebagai sayap Partai Perindo, membagikan puluhan paket sembako kepada jemaat Gereja GSPDI Filadelfia, Jalan Perum CHT Desa Sea Satu, Jaga 5, Kelurahan Malalayang Satu Barat, Kota Manado, Sulawesi Utara, Selasa (28/9/2021).

Pembagian sembako diserahkan langsung oleh Ketua DPP Gerkindo, Pendeta Yerry Tawalujan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

"Gerkindo sebagai sayap dari partai Perindo telah memulai 'Gerkindo Peduli' khususnya membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19 secara ekonomi sejak Maret 2020 dan hampir seluruh provinsi di Indonesia. Hari ini kami ada di Kota Manado, di salah satu rumah ibadah untuk menyukseskan program pemerintah yang ingin menjadikan rumah ibadah sebagai sentra penanggulangan pandemi Covid-19," tutur Pendeta Yerry Tawalujan.

Oleh karena itu, kata dia, Gerkindo menjadikan dan menolong rumah-rumah ibadah dan warga atau jemaat yang beribadah di dalamnya, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

"Nah, kami menolong dengan memberikan bantuan sembako. Kali ini kami membagikan 40 paket sembako untuk 40 keluarga yang terdiri dari beras super premium, minyak goreng, dan gula. Ini kami lakukan rutin dan sudah 120 ton lebih beras yang dibagikan, tidak terhitung, minyak goreng, gula dan mi instan yang kami bagikan hampir di seluruh daerah, seluruh provinsi di Indonesia," katanya.

Baca Juga : Gerkindo Bagikan Ratusan Alkitab ke Gereja di NTT

Dia berharap masyarakat akan dapat merasakan pertolongan dan dampak dari kehadiran Partai Perindo. Di saat warga membutuhkan, warga sedang mengalami kesusahan, Partai Perindo datang untuk menolong warga.

"Apalagi dengan launching logo Partai Perindo yang baru dan di hari ulang tahun ke tujuh Partai Perindo yang akan dilaksanakan pada 8 Oktober ini, maka kami ingin memberikan sesuatu yang berguna yang dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini