Motornya Selip, Anggota TNI Tewas Kecelakaan Masuk Kolong Truk

Solichan Arif, Koran SI · Kamis 30 September 2021 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 519 2479471 motornya-selip-anggota-tni-tewas-kecelakaan-masuk-kolong-truk-Vl7kLEYi80.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

BLITAR - Sepeda Motor yang dikendarai AN (23) warga Kabupaten Sidoarjo, kecelakaan diduga karena selip saat berusaha mendahului truk di jalan raya Pasiraman, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Bersama motornya, AN yang berboncengan dengan AYP, terjatuh dan masuk ke bawah truk yang melaju.

AN yang informasinya anggota TNI tersebut, tewas seketika. Sedangkan temannya mengalami luka-luka. "Yang bersangkutan (AN) meninggal dunia," ujar Kasatlantas Polres Blitar AKP Putu Angga Feriyana kepada wartawan Kamis (30/9/2021).

Informasi yang disampaikan saksi, AN yang berboncengan dengan AYP melaju dari arah Kecamatan Wonotirto menuju wilayah Kademangan.

Baca Juga: Tabrak Motor, Truk Fuso Terbalik di Jalur Puncak Tewaskan 1 Orang

Kedua laki-laki itu mengendarai sepeda motor Honda W 4157 RE. Di depan motor melaju sebuah truk AG 8854 UL yang dikemudikan JH warga Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar. Di lokasi kejadian yang merupakan wilayah Blitar selatan. Motor berusaha menyalip. Entah apa yang terjadi.

Saat gas ditancap, motor tiba-tiba oleng dan tidak terkendali. Nahas, motor bersama pengendaranya ambruk ke bawah truk yang melaju.

Insiden berlangsung Rabu malam, 29 September. AD tewas seketika yang diduga akibat terlindas roda truk. Sementara meski mengalami luka-luka, AYP selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Putu Angga, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Unit Laka Satlantas masih meminta keterangan sejumlah saksi. "Saat ini, masih ditangani unit laka satlantas Polres Blitar," pungkas Putu Angga.

Baca Juga: Gegara Jalan Licin, Truk Tabrak Pembatas Tol Dalam Kota

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini