Share

Usai Tolak Pria yang Melamar Anak Gadisnya, Ibu Ini Ditemukan Tewas Membusuk

edy gustan, Koran SI · Minggu 03 Oktober 2021 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 340 2480721 usai-tolak-pria-yang-melamar-anak-gadisnya-ibu-ini-ditemukan-tewas-membusuk-kmLGkt8t59.jpg Ilustrasi (Foto: Sindonews)

DOMPU - Jasad wanita ditemukan membusuk di kebun warga Desa Dorebara, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB). Belakangan mayat wanita itu diketahui bernama Nur warga RT 12/ RW 06 Dusun Dorebara Selatan, Desa Dorebara, Kabupaten Dompu.

Jasad wanita itu ditemukan Ramdhoan salah satu tim trailer yang sedang menelusuri bukit tersebut. Penemuan jenazah wanita itu menggegerkan warga setempat.

Baca Juga:  Depresi Terlilit Utang, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Bengkel Ciputat

Kemudian, Kanit Intelkam Polsek Dompu Aiptu Gunawan Husnijaya dan anggota Polsek Dompu langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

“Kami menerima informasi atas penemuan jenazah perempuan pada pukul 15.00 Wita Sabtu (2/10),” ujar Kapolsek Dompu IPDA Arif Syaripuddin, melalui rilis yang diterima wartawan di Mataram, Minggu (3/10/2021). 

Menurutnya, Nur diketahui menghilang dari rumah sejak beberapa hari lalu. Tubuh perempuan 55 tahun itu ditemukan dalam kondisi bengkak.

“Anggota Polsek Dompu bersama anggota Inafis Sat Reskrim Polres Dompu melakukan olah TKP dan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Dompu,” ujarnya.

Baca Juga:  Kasus Penemuan Mayat Pria Berkepala Benjol, Polisi Buru Anak Punk

Korban menghilang dari Rumah sejak Kamis 30 September 2021 sekitar pukul 10.00 Wita. Belakangan diketahui bahwa anak perempuannya akan dilamar seseorang. Tapi korban menolak dan tidak menyetujui lamaran tersebut.

“Sejak itu almarhumah menghilang dari rumah,” papar Arif.

Pihak keluarga keberatan atas meninggalnya korban. Polisi pun berkoordinasi dengan RSUD Dompu dan mengawal kasus itu. Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan, Polsek Dompu mengimbau masyarakat untuk menjaga kondusivitas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini