Chacha Frederica, Istri Bupati Kendal Senang Vaksinasi Perindo Disambut Antusias Warga

INews.id, · Minggu 03 Oktober 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 03 512 2480613 chacha-frederica-istri-bupati-kendal-senang-vaksinasi-perindo-disambut-antusias-warga-I6jHuBqEeL.jpg Chaca Frederica (Foto: Ist)

KENDAL - Gelaran vaksinasi oleh Partai Perindo disambut baik warga tak terkecuali oleh istri Bupati Kendal, Wynne Frederica atau akrab disapa Chaca Frederica. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal itu senang melihat antusias warga.

Bahkan, warga sudah berdatangan ke lokasi vaksinasi Partai Perindo di Sentra Vaksin Stadion Utama Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu 2 Oktober 2021. Jumlah peserta sudah melebihi target.

"Sampai pagi ini, yang daftar sudah 1.700 peserta untuk vaksinasi," tuturnya.

Baca Juga:  Vaksinasi yang Digelar Partai Perindo Disambut Antusias Warga Pabelan

Kendati dipadati peserta vaksinasi, proses vaksinasi berjalan tertib. Selain itu, tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Hari ini, kita vaksinasi bersama Partai Perindo. Khusus hari ini setelah vaksinasi warga akan mendapatkan snack," tutur istri Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution mengatakan, berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal yang sudah bekerja sama memberikan fasilitas, lokasi yang nyaman dan mengatur seluruhnya sehingga berjalan tertib.

“Kegiatan ini dalam rangka menyongsong tujuh tahun Partai Perindo dengan harapan Kendal akan mencapai level satu dalam waktu dekat,” kata Syafril Nasution.

Baca Juga:  Cerita Mega Beranikan Diri Ikut Vaksinasi Perindo

Sementara Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan, akan terus mengejar herd immunity sesuai target pemerintah pusat. Saat ini di Kendal sudah sebanyak 400.000 warga yang divaksin. Pemkab Kendal ingin terus mempercepat vaksinasi dengan menggandeng pihak lain. Salah satunya dengan Partai Perindo untuk bisa mengejar percepatan vaksin.

“Kami akan terus melakukan vaksinasi untuk mempercepat target herd immunity dengan kerja sama, salah satunya dengan Partai Perindo,” katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini