Viral, Politikus Kanada Kenakan Jas dan Celana Batik Emak-Emak Saat Pertemuan Daring

Vanessa Nathania, Okezone · Kamis 07 Oktober 2021 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 18 2482657 viral-politikus-kanada-kenakan-jas-dan-celana-batik-emak-emak-saat-pertemuan-daring-WMp4azKzC9.jpg Foto: TikTok/kevinolearytv.

PENGUSAHA, politikus, dan selebritas Kanada, Kevin O'Leary menarik perhatian warganet dengan video TikTok yang ia posting pada 5 Oktober. Video tersebut viral setelah warganet melihat gaya berpakaian O' Leary yang unik.

Dalam video berdurasi 12 detik itu, O'Leary terdengar berbicara tentang kebiasaan belanja orang kaya dalam sebuah pertemuan daring, tetapi, pakaiannya yang menjadi perhatain warganet. Video tersebut viral setelah warganet, melihat O'Leary mengenakan setelan jas, tetapi dengan bawahan celana batik yang biasa dipakai wanita dan emak-emak.

BACA JUGA: Hari Batik Nasional, Kreasi Batik Lampung Kini Mendunia 

Meskipun mungkin umum bagi orang Asia untuk berdandan seperti itu saat bekerja dari rumah. Celana batik O'Leary menjadi pembicaraan di kalangan warganet Asia, sebagian terkejut sekaligus merasa lucu melihat batik terkenal di kalangan orang Barat.

Beberapa warganet dari Malaysia bahkan berkomentar geli, menunjuk bahwa celana batik yang dikenakan O'Leary biasa dipakai oleh wanita, seperti ibu atau nenek mereka.

“Ibuku menelepon, Pak. Dia meminta kain batiknya,” kata seorang pengguna sebagaimana dilansir World of Buzz

BACA JUGA: Geger! Wanita Cantik Ini Berbagi Suami dengan Ibu dan Adik Perempuan, Berikut 5 Faktanya

“Bahkan jika orang Barat memakai kain batik, ia mengenakan kain batik perempuan,” kata pengguna lainnya.

Kevin O 'Leary umumnya dikenal dengan Shark Tank, serial TV realitas bisnis Amerika di mana ia telah muncul sejak 2009.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini