Share

Buronan Ini Ngumpet di Lemari Kepalanya Ditutupi Selimut, Warganet Mengolok-Olok

Vanessa Nathania, Okezone · Kamis 07 Oktober 2021 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 18 2482865 buronan-ini-ngumpet-di-lemari-kepalanya-ditutupi-selimut-warganet-mengolok-olok-QFUBsQZoLH.jpg Buronan ini bersembunyi di lemari menggunakan selimut yang menutupi kepalanya (Foto: Swadlincote Police SNT/SWNS)

INGGRIS – Seorang buronan ditemukan bersembunyi di lemari dengan memakai selimut di kepalanya.

Pria berusia 36 tahun diidentifikasi oleh polisi setelah mereka melihat 'kakinya yang besar' muncul dari bawah selimut dan petugas bertanya 'Apakah kita tidak mau melihat ke dalam lemari?'

Polisi memposting foto-foto pria berusia 36 tahun itu – tertangkap di dalam lemari karena “kakinya yang besar” dan meringkuk di sofa dengan kondisi kain selimut masih menutupi sebagian besar tubuhnya.

Pria itu ditangkap karena dicurigai melakukan serangkaian pencurian. Petugas pun menulis di laman Facebook.

“Jika kami dapat menemukan Anda bersembunyi di loteng? Jika kami akan berlari melewati pagar taman untuk menangkapmu?,” tulisnya.

(Baca juga: Pria Ini 'Ngumpet' di Lemari Selama 1 Bulan untuk Berhubungan Seks dengan Seorang Gadis, Dipenjara 15 Tahun)

“Apakah kami tidak akan mencari di lemari? Apakah kami tidak akan mengenali Anda bersembunyi di bawah selimut?,” lanjutnya.

Tak hanya polisi, tim lingkungan yang lebih aman (SNT) di Swadlincote, Derbyshire juga sedang mencari tersangka kejahatan di wilayah selatan.

“SNT telah keluar lagi mengetuk pintu di pagi hari untuk mencari pelaku,” ujar tim.

(Baca juga: 30 Tahun Melarikan Diri, Buronan Ini Akhirnya Menyerahkan Diri)

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

“Meski diberitahu pelaku tidak ada di alamat tersebut, petugas tetap menggeledah alamat tersebut. Seorang pria 36 tahun telah ditangkap setelah ditemukan bersembunyi di lemari di bawah selimut, dan kakinya yang besar membuatnya diserahkan pada petugas,” lanjutnya.

"Satu lagi buronan didakwa dan ditahan karena melakukan pencurian di Derbyshire Selatan,” ungkapnya.

“Jika Anda lari dari Polisi Swadlincote, Anda hanya akan masuk penjara dengan kelelahan – dan dia sudah menyiapkan selimutnya untuk tidur di sel,” terang Sersan Tarj Nizzer.

Kejadian ini pun langsung viral di media social (medsos). Warganet mengolok-olok pria itu dan membandingkannya dengan Pastor Dougal McGuire yang terkenal tidak terlalu cerdas dalam komedi TV terkenal Father Ted.

"Keterampilan petak umpet seperti Pastor Dougal,” tulis warganet Cath Dodge.

“Ini adalah kisah yang Anda ceritakan di pub. Saya memiliki beberapa kisah yang tak akan dipercayai seorang pun, menjadi seorang perawat. Seperti yang mereka katakan, Anda tidak bisa merubahnya!,” tulis warganet Julie Goodwin.

“Seorang dalang kriminal sejati. Syukurlah sebagian besar penjahat seperti ini juga berbadan besar!,” ujar warganet Steve Johnson.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini