Rayakan HUT Ke-7, Partai Perindo Langkat Bedah Rumah Korban Kebakaran

Erwin Syah Putra Nasution, iNews · Minggu 10 Oktober 2021 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 608 2484116 rayakan-hut-ke-7-partai-perindo-langkat-bedah-rumah-korban-kebakaran-DLbGgpDghn.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

LANGKAT - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Perindo ke-7, DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat memberikan santunan anak yatim piatu dan melakukan bedah rumah korban kebakaran.

Kegiatan itu dilaksanakan di Desa Palu Manis, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

HUT Partai Perindo di Kabupaten Langkat diawali dengan pemotongan tumpeng dan bolu yang dihadiri langsung Ketua Partai Perindo Kabupaten Langkat Lucky Syahputra, dan Anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Perindo Safi'i, dan Kornel Sembiring dan pengurus Partai Perindo.

Usai memberikan santunan kepada anak yatim piatu, di kecamatan yang sama, pengurus DPD Partai Perindo melakukan serah terima bedah rumah korban kebakaran atas nama Demak Pasaribu yang mengalami musibah kebakaran beberapa bulan lalu.

Secara simbolis Ketua DPD Partai Perindo Lucky Syahputra memberikan kunci dan bingkisan kepada pemilik rumah yang disaksikan pihak keluarga dan masyarakat.

"Kami keluarga dari korban kebakaran mengucapkan rasa terimakasih atas kepedulian dari Partai Perindo yang peduli akan musibah yang dialami kami," jelas perwakilan keluargga korban kebakaran, Boru Sirear.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo didampingi Sekjen Hidayat Syah Putra bersama pengurus mengatakan melakukan aksi nyata di tengah masyarakat.

"DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat melakukan berupa kegiatan, sesuai dengan perintah ketua Umum Partai Perindo agar memberikan kegiatan nyata di tengah masyarakat," jelas Lucky.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini