Hindari Pemotor, Truk Tabrak Warung lalu Terguling di Sukabumi

Dharmawan Hadi, iNews · Senin 11 Oktober 2021 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 525 2484497 hindari-pemotor-truk-tabrak-warung-lalu-terguling-di-sukabumi-YteMNeHkEP.jpg Truk terguling di Sukabumi, Jawa Barat (Foto: Dharmawan Hadi)

SUKABUMI - Sebuah truk mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kiaradua-Surade, Kampung Cipicung RT 29/06, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (11/10/2021). Kejadian tersebut terjadi selepas azan subuh sekira pukul 04.30 WIB.

Truk dengan nomor polisi BE 3351 CD yang berasal dari Lampung dengan tujuan Tegalbuleud untuk mengambil udang ini terguling setelah menabrak sebuah warung di pinggir jalan.

"Kendaraan harusnya jalan belok malah lurus terus hingga menabrak warung milik saudara saya yang bernama Maulana," ujar saksi mata di lokasi, Yuli yang merupakan warga sekitar.

Baca Juga:  Polisi yang Ditabrak Pengemudi BMW Alami Cedera Pinggul

Yuli menambahkan, beruntung pada saat itu warung dalam keadaan kosong, dirinya yang beres melaksanakan shalat subuh mendengar suara tabrakan dan dirinya bergegas memeriksa ke luar.

"Warung hancur berantakan, etalase beserta barang-barang yang berserakan akibat tertabrak truk, mungkin kerugian sekitar Rp 30 juta," ujar Yuli kepada wartawan.

Sementara itu menurut salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, Dadang mengatakan bahwa truk tersebut menghindar sepeda motor yang datang tiba-tiba dengan tidak menggunakan lampu.

"Menurut pengakuan sopir truk bahwa dirinya ketika akan melewati jalan belokan, terlihat bayangan sepeda motor yang tidak memakai lampu, untuk menghindari tabrakan dirinya banting setir hingga menabrak warung," ujar Dadang.

Baca Juga:  Tabrak Polisi, Pengemudi BMW Masih Jalani Pemeriksaan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini