Pembunuhan di Kamar Hotel Hawai, Pelaku Sakit Hati Tak Diberi Uang Usai Bercinta

Aminoer Rasyid, iNews · Rabu 13 Oktober 2021 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 608 2485911 pembunuhan-di-kamar-hotel-hawai-pelaku-sakit-hati-tak-diberi-uang-usai-bercinta-T73431X1aF.jpg Ilustrasi (Foto: Antara)

MEDAN - Direktorat Kriminal Umum Polda Sumatera Utara bersama Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan menangkap seorang pria pelaku pembunuhan Beni MP Sinambela di dalam kamar Hotel Hawai, Jalan Jaimn Ginting, Kecamatan Medan Selayang, Sumatera Utara pada Sabtu 9 Oktober 2021 lalu.

Pelaku berinisial ASS diamankan di Aceh Singkil. Pelaku mengaku membunuh korban atas dasar sakit hati karena korban tidak menepati janjinya memberikan sejumlah uang usai berhubungan intim.

Dari tangan pelaku, petugas menyita sebilah pisau yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban Beni dan beberapa barang milik korban seperti satu unit mobil, telepon genggam, baju dan barang barang lainnya.

Baca Juga:  Gegara Kambing, Kakek Ini Tewas Diberondong Senapan Angin

Kepada petugas pelaku ASS mengaku nekat membunuh korban lantaran sakit hati karena dijanjikan diberikan sejumlah uang usai berhubungan intim. Namun, saat selesai berhubungan intim, korban tidak menepati janjinya.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, bukan hanya itu saja, pelaku mengaku malu lantaran dicumbu di depan umum. Atas dasar itu, pelaku berniat untuk membunuh korban dengan pisau yang sudah disiapkannya dari rumah pelaku yang disimpan di dalam tas pelaku.

Sebelumnya, seorang pria bernama Beni ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di dalam kamar Hotel Hawai, Kota Medan, Sumatera Utara. Pelaku sempat melarikan diri dengan membawa mobil korban.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini pelaku harus mendekam di dalam Sel Polrestabes Medan dan terancam hukuman 20 tahun penjara.

Baca Juga: Kematian Wanita Bersimbah Darah Diduga Dipicu Perselingkuhan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini