HUT Ke-7 Perindo, Kader Bagikan Baksos ke Pedagang di Pasar Kliwon

Priyo Setyawan, Koran SI · Sabtu 16 Oktober 2021 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 510 2487280 hut-ke-7-perindo-kader-bagikan-baksos-ke-pedagang-di-pasar-kliwon-764GiRYUuY.png Antusias pedagang Pasar Kliwon saat mendapatkan baksos dari partai perindo (foto: ist)

SLEMAN - Para pedagang Pasar Kliwon, Kranggan, Galur, Kulonprogo mendapatkan paket bingkisan, dari DPW Partai Perindo DIY, Sabtu (16/10/2021). Mereka sangat antusias dan senang dangan paket bingkisan tersebut.

Terbukti begitu mengetahui ada yang membagikan paket bingkisan mereka langsung merangsek untuk mendapatkannya.

Baca juga: Konsisten Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat, Waketum Partai Perindo: Ayo Bangkit dari Pandemi!

Akibatnya suasananya krodit pun terjadi. Namun dengan kesigapan para kader dan pengurus Perindo DIY dapat mengendalikan suasana dan pembagian paket bingkisan kembali tertib.

Paket bingkisan yang dibagikan, di antaranya berisi biskuit, susu, teh, minuman, vitamin, masker dan tumber. Selain itu, juga dibagikan sarung dan jilbab. Pemberian paket bingkisan ini merupakan kegiatan bakti sosial (baksos) HUT ke-7 Partai Perindo.

Baca juga: Konvensi Rakyat Partai Perindo, Sekjen: Membangun Kesepakatan & Menjaring Aspirasi di Era Digital

Ketua DPW Perindo DIY, Yuni Astuti memimpin langsung baksos tersebut. Baksos sendiri rencanaya akan menyasar 7 pasar yang ada di DIY. Di awali dari Pasar Stan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat (8/10/2021). Hari ini di Pasar Kliwon, Galur dan akan dilanjutkan ke pasar lain di DIY.

“Untuk sasaran pasar, kami koordinasikan dengan DPD, sebab mereka yang mengetahui langsung kondisi wilayahnya,” kata Yuni.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini