Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Priyo Setyawan, Koran SI · Rabu 20 Oktober 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 510 2489125 jadi-korban-tabrak-lari-pengendara-motor-tewas-di-tempat-oDlKpyfr9K.jpg Pengendara motor jadi korban tabrak lari di Sleman. (Ist)

SLEMAN - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Gedongan-Klangon, Bulak Klampis, Sumberrahayu, Moyudan, Sleman, Selasa (19/10/2021) pukul 21.00 WIB. Kejadian ini mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi karena luka serius di kepala. Sementara pengemudi mobil melarikan diri.

Kapolsek Moyudan, Kompol Darban mengatakan, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor matic Vario AB 3507 DB yang dikendarai Izatun Niswah (21) warga Argosari, Sedayu, Bantul, melaju dengan kecepatan sedang dari utara ke selatan di Jalan Gedongan-Klangon.

Tiba di lokasi kejadian dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Xenia B 1474 UFK juga dengan kecepatan sedang. Karena cuaca hujan deras dan jarak pandang terbatas, kedua kendaraan saling berbenturan. Akibatnya, pengendara sepeda motor jatuh dengan posisi tengkurap.

“Akibat kejadian ini, pengendara motor meninggal di lokasi, karena mengalami luka kepala pecah serta tulang kedua kaki patah. Selain itu, sepeda motor milik korban mengalami kerusakan pada bodi depan hancur," kata Darban, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga : Hilang Kendali, Mobil Kecelakaan di Cempaka Putih hingga Ringsek


Mengetahui hal ini pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya tidak menolong justru meninggalkan korban. Saat meninggalkan korban, pelat mobil terjatuh di lokasi sehingga petugas masih mencari pengendara mobil.

“Kami masih tangani kasus ini," ujarnya.

Darban mengimbau pengendara selalu hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan serta mematuhi aturan lalu lintas saat berkendaraan di jalan raya. Diharapkan dengan langkah ini dapat menekan kasus kecelakaan lalu lintas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini